Laman

Rabu, 10 September 2014

Penawaran Perdana Xiaomi Redmi 1S Ludes dalam Sekejap!

Xiaomi Redmi 1S


Xiaomi Redmi 1S melakukan penawaran perdananya di Indonesia melalui toko online besar Lazada. Penjualan dilakukan pada tanggal 3 September 2014 khusus bagi yang telah mendaftarkan diri sepekan sebelumnya. Dari informasi yang kami dapatkan penawaran Xiaomi Redmi 1S ludes terjual dalam waktu kurang dari satu jam.

Memang luar biasa animo pembeli Xiaomi Redmi 1S ini, smartphone ini terkenal mempunyai spek yang lumayan tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Smartphone dengan prosessor 1.6 GHz dan Ram 1GB dengan layar 4.7 Inch hanya dipatok dengan harga kurang dari 2juta. (Tepatnya Rp. 1.499.000,-) tentunya sangat menggiurkan bukan?

Fenomena laris manisnya Xiaomi Redmi 1S bukan Cuma di Indonesia saja, karena kejadian serupa juga terjadi baik di Singapura, Malaysia bahkan di negaranya sendiri yaitu di China. Dalam setiap penawaran barang habis, ludes dalam waktu tidak lebih dari satu jam.

Bagi yang belum mendapatkan SmartPhone Xiaomi Redmi 1S tidak perlu khawatir, karena dalam waktu dekat toko Lazada akan melakukan penawaran kedua dan berita baiknya, masih dengan harga yang sama yaitu Rp. 1.499.000,-. Artinya Anda masih punya kesempatan untuk memiliki smartphone dengan spek lumayan tinggi namun harga terjangkau. 

Sudah tidak sabar? Silahkan KlikDisini!! Untuk melakukan pendaftaran, karena pembelian hanya akan dilayani bagi yang telah melakukan pendaftaran. Maka Daftar Sekarang juga!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar